10 Negara Termiskin Di Dunia

01. Republik Demokratik Kongo
"Gambar ini menunjukkan apa yang Kinshasa adalah: penuh kontradiksi. Keindahan sinar matahari, alam, orang-orang bahagia kontras dengan kotoran di kemiskinan, jalanan disorganisasi, ... Kedua orang tampak berdiri di sana, di tengah-tengah semua itu. Dapatkah mereka mendorong negara ke depan ... Apakah mereka bagian dari generasi yang suatu hari akan hidup di Republik Demokratik Kongo modern, dibebaskan dari semua penderitaan dan rasa sakit "-
















Democratic Republik Kongo di Afrika Tengah adalah yang terakhir di bagian bawah tumpukan ekonomi. Depresiasi mata uang Zona Franc, tingkat inflasi sangat tinggi pada tahun 1994, letusan perang sipil, dan kelanjutan dari konflik bersenjata dan harga minyak merosot pada tahun 1998 mogok perekonomian negara.
"Sekelompok 'kotelengana', atau mantan tentara anak-anak, di DRC"

02. Republik Liberia
"Monrovia, Liberia - 12 November 2006: Muda Liberia anak berdiri di Randal jalan di Monrovia terlihat melalui lubang di dalam mobil diisi sampah yang telah berubah pada sisinya dan diselamatkan suku cadang mondar-mandir"
Republic dari Liberia di pantai barat Afrika adalah salah satu dari sepuluh ekonomi termiskin di seluruh dunia. Penurunan ekspor komoditas, penerbangan dari banyak investor dari negara, eksploitasi sumber daya yang tidak adil dari berlian penjarahan negara, dan perang pencatutan selama perang sipil pada tahun 1990 membawa perekonomian negara bertekuk lutut. Utang luar negeri lebih dari PDB.
"Liberia: Pemerintah tentara anak-anak, Ganta, di belakang truk mereka adalah senjata anti-pesawat. © Teun Voeten, 2003.
Liberia selama satu dekade perang sipil dipicu oleh senjata yang diimpor ke negara yang melanggar embargo senjata PBB. Pengiriman lebih dari tiga bulan pada tahun 2002 dari sebuah perusahaan keamanan Serbia, misalnya, membawa cukup peluru untuk membunuh seluruh penduduk Liberia "
 03. Republik Zimbabwe
"Ekspresi di wajah-wajah orang mengatakan satu juta hal, yang lemah karena kelaparan dan terlalu miskin untuk sepatu sendiri atau memiliki kemeja untuk dipakai. Ini semua karena tiran mereka sebut presiden.
Sebuah negara yang indah hancur karena satu keserakahan Mans. "
Republic dari Zimbabwe terletak antara Limpopo dan sungai-sungai Zambezi di bagian selatan Afrika. Ekonomi menderita perlambatan akibat kekurangan pasokan, inflasi membumbung tinggi dan kekurangan devisa. Keterlibatan Zimbabwe di Republik Demokratik Kongo kiri ekonominya rapuh. Konsekuensi terburuk dari ekonomi berlutut-bawah adalah pengangguran yang setinggi 80%.
" 5 Maret 2008. Mata uang Zimbabwe anjlok ke rekor 25 juta dolar untuk dolar AS tunggal "
04. Kepulauan Solomon
"Tsunami Kepulauan Solomon - Menteri yang gereja tercuci"
Kepulauan Solomon adalah sebuah negara di Melanesia. Memancing memegang ekonomi domestik. Di atas 75% dari kelas buruh, terlibat dalam penangkapan ikan. Kayu adalah produk utama untuk ekspor sampai tahun 1998. Kelapa sawit dan kopra yang tanaman penting untuk ekspor. Kepulauan Solomon yang kaya sumber daya mineral seperti seng, emas timah, dan nikel.


05. Republik Somalia
"Enam belas juta orang di Afrika timur yang membutuhkan bantuan darurat pangan dan ancaman kelaparan parah, menurut laporan FAO terbaru tentang Situasi Persediaan Pangan dan Prospek Tanaman di sub-Sahara Afrika.
Griculture adalah dasar ekonomi Republik Somalia di Tanduk Afrika. Nomaden dan semi-nomad terdiri dari bagian utama penduduk. Pemeliharaan ternak adalah sumber utama mata pencaharian bagi mereka. Industri pertanian yang kecil memberikan kontribusi 10% terhadap PDB-nya.
"Mogadishu. Oktober 2004. Lihat Mogadishu utara. Mogadishu adalah tempat di mana efek dari konflik yang lebih mencolok. Ada diseluruh 400,000 pengungsi internal. Akses ke struktur kesehatan sangat mustahil bagi bahaya beredar di jalan-jalan mana memerangi yang terus-menerus dan semua infrastruktur memiliki tipe disapeared: air, sanitasi, sekolah ... Tidak adanya negara selama lebih dari 13 tahun telah membuat tidak mungkin setiap investasi di publik struktur. Diperkirakan bahwa sekitar 72% dari populasi tidak memiliki Somalia akses terhadap layanan kesehatan dasar dan sistem kesehatan di reruntuhan "
 06. Uni Comoros
 
Population pertumbuhan dan pengangguran pada tingkat tinggi bertanggung jawab untuk ekonomi miskin dari Union dari Comoros . Kepadatan penduduk pada tingkat 1.000 per km persegi di zona pertanian dapat menyebabkan krisis lingkungan. Kontribusi pertanian terhadap PDB adalah 40%. Rendahnya tingkat pendidikan telah menaikkan tingkat angkatan kerja. Ekonomi terutama tergantung pada hibah luar negeri.

07. Guinea Bissau 
"Afrika, Guinea-Bissau, Bijene, Januari 2005. Mbemba Djalo, 13 tahun muda, memperoleh beberapa uang ekstra setelah sekolah, menjalankan toko kecil di beranda sebuah rumah kolonial ditinggalkan. Fotografi oleh Ernst Schade "
Guinea Bissau sebagai negara miskin adalah 172. Pertanian dan perikanan merupakan pilar hanya ekonominya. Tingkat pendapatan tidak bahkan di seluruh bagian negara. Sekitar 10% dari populasi orang dewasa adalah pada risiko HIV.


08. Republik Afrika Tengah
"Pemberontak di utara Republik Afrika Tengah"
Afrika Tengah Republik peringkat 171 sebagai negara miskin. Pertanian adalah tulang punggung perekonomian yang tidak stabil tersebut. Harapan hidup berkisar sedikit penduduknya 4,3 43,46-43,62 tahun. 13,5% dari populasi berada pada risiko AIDS.
"Boy di depan rumah hancur di Ngaoundaye, Republik Afrika Tengah. Sejak awal tahun 2007, wilayah bermasalah telah terjebak dalam pertempuran antara pemberontak dan pasukan pemerintah APRD "
09. Niger
"Melarikan diri dari kemiskinan"
Niger dengan populasi 12,5 juta adalah salah satu dari sepuluh negara termiskin di dunia. Kekeringan adalah bencana alam yang umum di Niger . Sering mengalami fase krisis pangan yang parah. 63% dari total penduduk hidup di bawah $ 1 per hari. Tingkat melek huruf dewasa adalah serendah 15%. Harapan hidup mencakup hingga 46 tahun. Sejumlah orang meninggal hepatitis A, diare, malaria, meningitis meningokokus dan demam tifoid.

10. Ethiopia 
"Wilayah Sadomo dari Ethiopia dikenal untuk menghasilkan kopi terbaik kedua ke Harar ... Membuat Trade Fair!."
Ethiopia peringkat 170 dari 177 negara-negara termiskin pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM UNDP 2006). Setengah dari PDB tergantung pada kegiatan pertanian. Sektor pertanian menderita lowdown karena teknik budidaya yang buruk dan kekeringan sering. 50% dari populasi 74.700.000 menanggung beban kemiskinan dan 80% pada baris kehidupan roti. 47% laki-laki dan 31% dari perempuan yang melek huruf. Beberapa bagian dari Ethiopia menjalankan risiko tinggi hepatitis A, hepatitis E, demam tifoid, malaria, rabies, meningitis meningokokus dan schistosomiasis.

Sumber