Geng Motor XTC Bandung Tiba di Pekanbaru untuk Buat Onar

XTC PEKANBARU

Beredar kabar, ketua geng motor XTC asal Bandung dikabarkan sudah berada di Pekanbaru. Keberadaan mereka dikabarkan akan membuat onar.

Kabar ini beradar di Group Blakberry Masanger (BBM) di kalangan warga termasuk jurnalis. Dalam pesan BBM itu disebutkan 'Mohon perhatian buat keamanan masyarakat Kota Pekanbaru'.
"Diimbau, pada 6 Oktober 2012 mulai pukul 19:00 WIB diharapkan semua kepada setiap masyarakat Pekanbaru jangan ada keluar rumah. Info ini kami dapatkan dari beberapa anggota setiap geng motor dan telah ditelusuri dari puluhan dari anggota geng motor dari pihak seperti  XTC, BRZ, M2R dan GBR,".

Informasi lewat BBM ini terus berantai ke jaringan Black Berry. Tanggapan masyarakatpun beragam. Adany yang percaya dengan isu tersebut ada juga yang menganggap hanya kabar bohong belaka.

"Saya juga dapat isi pesan lewat BBM seperti itu. Kita khawatirkan juga apa benar akan ada perang sesama geng motor. Kita berharap polisi bisa menangkap mereka jika memang membuat onar," kata Rudiansyah warga Pekanbaru"

SUmber : RIAU KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!