Kamera Socialmatic Instagram akan dirilis awal 2014

Socialmatic Instagram
Sejak Facebook membeli Instagram seharga hampir satu miliar dolar AS, banyak pengguna, blogger, ahli ekonomi meramalkan Instagram akan membuat kamera fotonya sendiri secara nyata. Konsep kamera ini telah diumumkan pada bulan Mei 2012 tahun lalu dan akan direalisasikan pada 2014.
Bekerjasama dengan Polaroid, Socialmatic akan memproduksi kamera foto digital instan. Socialmatic telah menandatangani perjanjian tidak mengikat dengan C&A Licensing, pemilik lisensi Polaroid yang memberikan hak kepada Polaroid untuk memproduksi kamera digital instan dengan merek Polaroid.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan C&A dan Polaroid, raksasa fotografi digital.” Kata  Antonio De Rosa, CEO Socialmatic. “Ini merupakan negosiasi yang panjang dan sulit tapi kami sangat termotivasi untuk mencapai kesepakatan untuk membuat revolusi kecil dalam fotografi digital. Ini merupakan campuran ini Hardware dan Software, bersama dengan jejaring sosial foto kami yang baru akan mengisi kesenjangan antara virtual dan realitas.”
Socialmatic merupakan kamera foto Instagram pertama dengan berbagai macam fitur yang luar biasa seperti memori penyimpanan 16 GB, konektivitas Wi-Fi, 3G dan Bluetooth, layar sentuh 4:3, optical zoom, Led Flash, SC-HD slot untuk penyimpanan memori eksternal.
Memiliki 2 lensa utama, untuk capture dan untuk filter 3D; aplikasi webcam dan menangkap QR Code. Di dalamnya terdapat printer internal untuk mencetak foto langsung, paper cartridge dengan paper sheets Instagram, 4 tangki tinta warna dan aplikasi InstaOs 1.0 yang menggabungkan fitur aplikasi Facebook dan Instagram.  
Perjanjian tersebut juga mencakup barang-barang lainnya seperti tas kamera, lensa, filter dan asesoris kamera lainnya. Untuk desain, detail dan spesifik produk ini masih dalam pengembangan dan direncanakan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2014
Konsep dari kamera ini berasal dari ADR Studio yang ingin menciptakan cara baru untuk memahami digital fotografi. Socialmatic menggandeng C&A Marketing, pemimpin bisnis asesoris kamera terkemuka yang mendistribusikan dan memproduksi kamera ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!