Speedy Instan telkom indonesia

SPEEDY INSTAN

1. Apakah yang dimaksud dengan layanan Speedy Instan?
Layanan Speedy Instan adalah adalah layanan Speedy dengan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready
Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use = PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan sebelumnya TELKOM melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga instalasi modem di sisi pelangan dengan kondisi siap digunakan untuk koneksi internet.
2. Apakah yang harus disiapkan apabila ingin memanfaatkan layanan Speedy Instan?

Beberapa yang disiapkan antara lain :
a.       Jaringan akses yang telah dipersiapan TELKOM untuk layanan Speedy Instan (sudah terdapat label Broadband Ready dari TELKOM).
b.      Modem ADSL yang berfungsi baik dan terinstalasi untuk akses internet. Untuk pelanggan program Broadband Ready, modem ADSL disediakan TELKOM.
c.       Perangkat komputer, notebook atau perangkat lain untuk akses internet (tablet, smartphone dll).
3. Apakah Speedy Instan berlaku untuk semua area layanan Speedy?
Ya, Speedy Instan berlaku untuk semua area layanan Speedy di Indonesia.
4. Bagaimana cara mengakses Speedy Instan?
Cara mengakses Speedy Instan sebagai berikut :
a.       Sambungkan koneksi modem internet broadband ke komputer/laptop/tablet/smartphone Anda.
b.      Buka internet browser Anda dan lakukan browsing ke sembarang URL, maka akan muncul Portal Aktivasi/Welcome Page Speedy Instan;
c.       Ada 2 (dua) cara aktivasi:
         i.            Aktivasi dengan Speedy Instan Card
Jika Anda menggunakan Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password yang tertera pada Speedy Instan Card beserta email dan nomor telepon Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan;
  1. Aktivasi Tanpa Speedy Instan Card
Jika Anda melakukan aktivasi Speedy Instan tanpa Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password TelkomID pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan. Apabila Anda belum pernah mendaftar, lakukan registrasi lebih dahulu dengan meng-klik tombol “Registrasi di Sini”.
d.      Setelah berhasil melakukan aktivasi layanan, akan muncul Portal Speedy Instan dengan notifikasi yang berisi bahwa Anda mendapat free trial  beserta informasi kecepatan internet yang Anda dapatkan
e.      Pada tahap ini, Anda sudah mendapatkan akses internet dan dapat melakukan browsing sesuka Anda dengan menggunakan masa free trial yang Anda miliki.
f.        Setiap periode 24 jam setelah layanan Speedy Instan Anda aktif, Anda akan mendapatkan notifikasi pada Portal Speedy Instan yang menunjukkan sisa masa free trial Anda.
g.       Setelah masa free trial habis, akan muncul notifikasi pada Portal Speedy Instan yang berisi penawaran paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
h.      Apabila ingin melanjutkan layanan, pilih paket yang Anda inginkan, kemudian pilih alat bayar yang Anda kehendaki.
5. Apa saja paket Speedy Instan?
Paket Speedy Instan untuk pelanggan program Broadband Ready adalah sebagai berikut :
a.       Kecepatan: Downstream 512 kbps, Upstream 128 kbps
b.      Harga: Rp 5000/hari
c.       Fair Use: 300 MB/hari
Catatan:
a.       Free internet akses 1 (satu) bulan pertama sejak aktif pertama kali.
b.      Free konten UseeTV.com 3 (tiga) bulan pertama, setelah itu UseeTV hanya akan dapat diakses setelah pelanggan melakukan payment akses internetnya.
c.       Paket Speedy Instan akan dideliver menyesuaikan dengan kualifikasi jaringan pelanggan.
6. Bagaimana kalau pelanggan ingin upgrade layanan Speedy Instan?
Pelanggan dapat mengupgrade layanan Speedy Instan menjadi Speedy Reguler dengan menghubungi Contact Center 147  atau melalui portal Speedy Instan ketika pilihan upgrade paket telah tersedia.
7. Bagaimana benefit Speedy Instan bagi pengguna?
Benefit Speedy Instan bagi pengguna adalah sebagai berikut :
a.       Kemudahan dalam melakukan proses aktivasi dengan mengakses portal layanan Speedy Instan.
b.      Kemudahan akses internet baik dalam posisi fixed/home area maupun posisi mobile secara terbatas (menggunakan fasilitas WIFI dari Modem WIFI yang diinstal)
c.       Kemudahan dan banyaknya alternatif jenis pembayaran Speedy Instan.
8. Di mana pengguna dapat menanyakan informasi lebih lanjut dan atau melaporkan keluhan Speedy Instan ini?
Pelanggan dapat menghubungi PlasaTELKOM atau Contact Center 147 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau menyampaikan keluhan.
(Kembali ke Atas)

1. Apakah yang dimaksud Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card)?
Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) adalah merupakan kartu perdana yang berisi user name dan password yang bisa digunakan untuk login akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun Indonesia Wifi (@wifi.id).
Nilai nominal yang tertera dalam kartu dapat digunakan untuk akses internet broadband  sesuai dengan konversi nilai nominal terhadap tarif akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id)
2. Di mana mendapatkan Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card)?
Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) akan diberikan secara gratis kepada pelanggan program Broadband Ready untuk aktivasi layanan Speedy Instan.
Sedangkan untuk user lain yang membutuhkan, Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) dapat diperoleh di Plasa Telkom atau Authorized Dealer/outlet yang bekerja sama dengan Telkom.




3. Bagaimana cara menggunakan Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card)?
  1. Masukkan Username dan Password yang tertera pada Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) beserta email dan nomor handphone Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan, Speedy Hotspot, atau Indonesia Wifi (@wifi.id)
  2. Apabila Username dan Password telah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan notifikasi pada portal bahwa Speedy Instan telah aktif.
  3. Setiap pengguna Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) baik di line Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun di Indonesia Wifi (@wifi.id) akan disediakan mekanisme registrasi TelkomID. Dan selanjutnya pelanggan dapat menggunakan TelkomID sebagai Username dan Password untuk melakukan akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id).
  4. Untuk setiap user yang melakukan verifikasi email/nomor handphone dengan klik linkactivate di email yang didaftarkan atau memasukkan kode yang diterima di handphone, akan mendapatkan tambahan free akses 1 (satu) hari.
  5. Khusus penggunaan Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) sebagai first activation pada saat pasang baru layanan Speedy Instan program Broadband Ready, akan diberlakukan masa free trial 30 (tiga puluh) hari dengan mengacu kepada nomor Speedy Instan (tidak mengacu kepada username yang digunakan). Dan selama masa free trial user pengguna Speedy Instan tidak perlu melakukan login untuk setiap kali akses internet.
4. Apa saja alat bayar/isi ulang Speedy Instan?
Untuk memudahkan akses layanan Speedy Instan, Telkom menyediakan beberapa alat/metode pembayaran yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Alat/metode bayar itu antara lain:
a.       Voucher Flexi/Telkom Voucher
Dapat diperoleh di Plasa Telkom atau Authorized Dealer/outlet yang bekerja sama dengan Telkom.
Cara aktivasi:
1)      Pilih Voucher Flexi/Telkom Voucher sebagai alat bayar Anda.
2)      Masukkan kode voucher dan kode gosok pada form yang tersedia di portal Speedy Instan.
3)      Apabila username dan password terlah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan notifikasi pada portal Speedy Instan bahwa layanan Speedy Instan telah aktif.
b.      Potong Pulsa Flexi
1)      Pilih pulsa Flexi sebagai alat bayar Anda.
2)      Masukkan nomor Flexi Anda.
3)      Apabila proses input nomor Flexi berhasil, akan terkirim SMS yang mencantumkan kode konfirmasi Anda.
4)      Masukkan kode konfirmasi tersebut pada form yang tersedia di portal Speedy Instan.
5)      Apabila kode telah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan kiriman SMS pemberitahuan dan notifikasi di portal Speedy Instan bahwa layanan Speedy Instan telah aktif.
c.       Potong Pulsa Telkomsel (Kartu Halo, Simpati, Kartu As)
1)      Pilih pulsa Telkomsel sebagai alat bayar Anda.
2)      Masukkan nomor Kartu Halo/Simpati/Kartu As Anda.
3)      Apabila proses input nomor Telkomsel berhasil, akan terkirim SMS yang mencantumkan kode konfirmasi Anda.
4)      Kirimkan kode konfirmasi tersebut via SMS dengan format: PSI [spasi] kode konfirmasi, kirim ke 8108.
5)      Apabila kode telah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan kiriman SMS pemberitahuan bahwa layanan Speedy Instan telah aktif.
(Kembali ke Atas)

Untuk mempermudah pelanggan memperoleh username dan password yang bisa digunakan di jaringan Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id), maka saat ini telah tersedia Kartu Perdana Digital Speedy Instan.
Cara mendapatkannya sangat mudah.
Ketik SMS: NET [spasi] 5000, kirim ke 8108. Dapat dikirim dari nomor TelkomFlexi dan Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, dan Kartu As).
Anda akan langsung mendapat username dan password yang dapat digunakan untuk berinternet seharian.
Biaya kirim SMS GRATIS. Biaya internetan hanya Rp 5000/hari (belum termasuk PPN 10%).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!