Cara Ampuh Menambah Followers Twitter Berjuta-Juta

Trick And Tips Twitter

Jika teman-teman sudah lama berkeliaran di dunia twitter pastinya seringkali menemui trik ataupun cara agar followers twitter bertambah. Cara yang akan saya berikan berbeda dengan apa pada umumnya.

Kali ini saya akan membahas Cara Ampuh Agar Follower Twitter Berjuta-juta jika pada umumnya mereka memakai cara Auto Follow, saya akan memakai trik berbeda, trik saya alami, tidak ada hubunganya dengan IDS atau membeli followers ataupun crackers.

Sebenarnya jika kita benar-benar niat ingin mendapatkan followers sangatlah mudah, jika kita tahu caranya, saya menganjurkan kepada semua pengguna jejarig sosial twitter harus memakai cara yang akan saya berikan ini, dan tinggalkan cara lama yang menggunakan mesin auto follow, apalagi membeli twitter, jangan sampai kawan.

Berikut ini saya berikan kepada anda tutorial agar followers anda berjuta-juta:

  1. Jika kamu sudah terkenal di luar dunia maya, sangat mudah buat kamu untuk mendapatkan followers.
  2. Jika kamu suah terkenal di dunia yang nyata, buatlah nama akun sesuai dengan nama yang paling banyak diketahui orang.
  3. Untuk yang belum terkenal, buatlah dirimu terkenal lebih dulu, bisa dengan cara membuat nama yang unik bisa juga membuat twet yang unik.
  4. Trik atau cara untuk menambah followers yang saat ini banyak di jalankan yaitu, dengan cara membuat kuis dengan iming-iming hadiah bisa hadiah uang,ipad,handphone atau yang lainya, akan tetapi kamu harus menepati janji jika ingin membuat kuis. seelah kuis selesai dan ketemu pemenangnya kamu harus memberi hadiah sesuai janji yang telah kamu berikan.
  5. Sering-sering membalas twet following kamu, itu bisa menambah followers twitter.
Trik diatas sudah terbukti keberhasilanya, dan trik diatas tidak akan pernah lenyap seperti mesin Auto Follow Twitter lainya, karena cara menambah followers di atas murni apa adanya.

Apakah anda masih ingin melanjutkan mencari IDS auto follow Twitter? itu hak anda saya tisak akan melarang.

Bongkar kebiasaan lama, ganti dengan kebiasaan yang tidak merugikan anda dan orang lain.

Sekian dan terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!