Cara membatalkan pemesanan di Lazada

Cara membatalkan pesanan di lazada
Kesibukan sehari-hari Anda membuat waktu untuk berbelanja keperluan menjadi sempit? Kini sudah tersedia solusi untuk hal ini, Lazada toko online terbesar di Asia Tenggara kini telah hadir di Indonesia. Lazada adalah sebuah toko online dari Rocket Internet Multinasional yang telah di investasikan oleh J.P. Morgan asal Jerman dan perusahaan ini telah sukses sebelumnya dengan membuka toko online di 5 negara Asia Tenggara yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filiphina dan salah satunya Indonesia.

Untuk Anda yang senang akan berselancar di dunia maya pasti sudah sering melihat banner-banner mengenai “Lazada” bukan? Lazada adalah toko online yang menjual hampir seluruh produk yang ada di pasaran. Produknya meliputi elektronik, perabotan rumah tangga, kesehatan & kecantikan, sampai fashion dan seluruh produk ini terlihat tersedia dalam beragam jenis dan merk sehingga Anda dapat memilih suatu produk yang sesuai dengan Anda dari segi harga dan kebutuhan. Pastinya dengan berbelanja online kita cukup memilih barang dimana saja kita bisa online, pesan, dan barang pun akan sampai ke tempat kita. Cukup praktis bukan?
Dari segi keamanan dan pelayan pada pelanggan, Lazada Indonesia sangat memperhatikan, karena saat ini banyak sekali toko online yang melakukan penipuan dengan memberi instruksi untuk transfer terlebih dahulu sebelum barang diterima. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi bila Anda berbelanja di Lazada, karena kita hanya akan membayar produk yang kita beli saat barang sudah sampai di tempat kita. Dengan cara COD ini juga kita dapat melihat dan mengecek barang terlebih dahulu sebelum membayar, apakah barang tersebut cacat atau tidak, apakah ada kerusakan atau tidak. Jika ada, kita bisa langsung membatalkan perbelanjaan tanpa harus membayar sepeser pun. Wah, menarik bukan! Jadi belanja di Lazada 100% aman, tidak ada yang perlu di khawatirkan dari segi kualitas produk dan kemanan dan layanan.
Untuk Anda yang ingin mengikuti perkembangan diskon atau promosi Lazada juga memiliki Twitter, Facebook, dan Blog lho! Jadi tunggu apalagi kini saatnya Anda mencoba untuk berbelanja di Lazada Indonesia!

7 komentar:

  1. saya sudah memesan d lazada dan apakah bisa d batalkan sebelum pengiriman ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah melakukan pemesanan,,, dan untuk cancel barang sangat susah,, coba hubungi costumer servicenya :)

      Hapus
  2. Saya sudah pesan barang di lazada.. apakah bisa dibatalkan sebelum barangnya dikirim..??

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara membatalkan pemesanan di lazada..??

    BalasHapus
  4. Saya sudah memesan di lazada dan apakah bisa dibatalka sebelum pengiriman?

    BalasHapus
  5. Saya pesen barang di lazada. Cara pembayarannya via transper.. Tapi sya belum transper uangnya.. Apa barangnya tetap di kirim?

    BalasHapus

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!