BBM untuk Android Rilis di Indonesia 20 September 2013

BBM untuk Android
Jakarta - Bagi pengguna Android yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat nya, tidak butuh waktu lama untuk menunggu. Kabarnya, layanan olahpesan cepat akan dirilis dalam waktu dekat.

Bahkan, menurut bocoran yang diperoleh detikINET, ekspansi bahan bakar akan dirasakan oleh pengguna ponsel robot hijau hanya dalam hitungan hari.

Hal ini diperkuat dengan sepotong bukti bahwa negara ini dilemparkan penggemar Android, Lucky Sebastian.
"Pssst ... Itu ditelp BlackBerry Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara launcing BBM for Android / iOS ... tanggalnya? Masih harus disimpan. Hitungan jarilah," kata Lucky dalam sebuah posting melalui akun Twitter @ gadtorade.

Spekulasi didorong, apalagi memang akhir September, BlackBerry akan menggelar BlackBerry Jam di Hong Kong. Bisa pertemuaan akan diumumkan pada pengembang?

Mungkin jawabannya adalah tidak, karena menurut detikINET sumber lain, BBM untuk acara peluncuran Android di Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 20 September.

Sumber itu mengatakan, ketika diumumkan bahwa tanggal, maka ketika bahan bakar juga tersedia. Atau mungkin setidaknya 3 hari sesudahnya.

"Ya, jelas akan ada acara (peluncuran BBM for Android) telah dibuat pada tanggal 20 September. Mari kita lihat," katanya, meyakinkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!