Jadwal Pertandingan Liga Inggris di SCTV

Jadwal Pertandingan Liga Inggris di SCTV
Jika anda merasa penggila bola tentunya anda tidak ingin ketinggalan pertandingan bola yang akan berlangsung. Saat ini stasiun televisi swasta telah memberikan solusi bagi penikmat bola sekalian dengan menyiarkan secara langsung pertandingan sepak bola yang akan berlangsung baik dari Liga Prancis, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Italia, Liga Inggris dan bahkan Liga Indonesia.
Berikut ini Search ilmu akan membagi jadwal pertandingan pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 15, 22, dan 29 September kepada anda sekalian.
Jadwal Pertandingan Liga Inggris di SCTV
Minggu, 15 September 2013, pukul 21:30 WIB Bayern Southampton Vs West Ham United
Minggu, 22 September 2013, pukul 21:30 WIB Manchester City Vs Manchester United
Minggu, 29 September 2013, pukul 21:30 WIB Sunderland Vs Liverpool
Demikian informasi seputar jadwal pertandingan Liga Inggris, bagi anda yang merasa penggila bola jangan mau ketinggalan petandingan Liga Inggris yang akan menghibur anda sekalian di akhir pekan.Selamat menyaksikan.
Jika anda ingin mendapatkan mengenai informasi terbaru seputar jawdwal sepak bola yang akan sisiarkan langsung di stasiun televisi, silahkan anda mengunjungi situs Search ilmu. Sebagai penggila bola, tentunya anda tidak ingin ketinggalan jadwal pertandingan, jadi silahkan update infomasi seputar jadwal pertandingan di situs Search ilmu, dijamin anda puas karena situs Search ilmu menyediakan informasi terbaru dan menarik yang anda butuhkan seputar dunia sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!