BBM for iOS Dihapus dari Appstore, BBM for Android Dihentikan

BBM for iOS Dihapus dari Appstore
Meskipun sudah tersedia di Appstore beberapa jam sebelumnya, BBM for iOS mulai Minggu (22/9) dini hari BBM for iOS sudah dihapus dari toko aplikasi Appstore milik Apple. 

Pengguna BBM for iOS pun merasa kesulitan untuk menemukan aplikasi chatting fenomenal tersebut di Appstore milik Apple. Tak sedikit para calon pengguna yang mengeluh terkait penghapusan BBM for iOS di Appstore.
Dihapusnya BBM for iOS dari Appstore disebabkan terjadinya gangguan teknis dari pihak BlackBerry. Tak heran jika peminat BBM for iOS maupun di Android langsung meledak.

iBoxIndonesia yang merupakan Apple Premium reseller produk-produk Apple pun turut memberikan informasi melalui akun twitter resminya terkait ditariknya BBM for iOS dari AppStore.

Sementara itu, pihak BlackBerry melalui blog resminya mengumumkan bahwa hanya dalam kurun waktu 8 jam pertama BBM for Android dan iOS telah diunduh sebanyak 1,1 juta kali unduhan.

Hal tersebut diakui oleh BlackBerry merupakan sebuah bentuk antusiasme dari pengguna akan BBM for Android dan iOS.

Aplikasi BBM for Android yang didownload dari luar perilisan oleh pengguna, untuk sementara terpaksa dihentikan. Hal tersebut lagi-lagi diakibatkan membludaknya pengguna baru yang mengakibatkan down.
BBM for Android Dihentikan

Alhasil pengguna yang akan mencicipi BBM semunya terpaksa dialihkan menuju halaman website www.bbm.com. Selain itu calon pengguna bisa membuat akun BlackBerry ID di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount.

3 komentar:

  1. Baru mau install.... pihak blackberry udah kkewalahan

    BalasHapus
  2. ternyata banyak juga ya peminat dari bbm

    BalasHapus
  3. ternyaata sangat banyak peminat bbm ya ,, :)

    BalasHapus

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!