BBM untuk Android dan IOS Sudah Bisa Diinstal

BBM untuk Android dan IOS Sudah Bisa Diinstal
BlackBerry memang belum resmi merilis BlackBerry Messenger untuk Android, meski begitu sebagian para pengguna 'si robot hijau' sudah bisa menginstal aplikasi tersebut.

BBM untuk Android memang belum bisa didapat di Google Play Store, melainkan beredar melalui forum-forum online seperti xda developer atau crackberry. Banyak anggota yang sudah mencicipi tersebut.

Saat dicoba, Selasa (17/9/2013), file instalasi (APK) BBM untuk Android memang benar bisa digunakan. Namun untuk bisa chatting dengan sesama pengguna BBM tampaknya harus masih bersabar.
Pasalnya, tak semua orang diberikan izin oleh BlackBerry untuk menggunakan aplikasi tersebut, melainkan hanya segelintir orang yang sebagian besar adalah karyawan perusahaan asal Kanada itu.

Pun begitu, berkat bocoran ini paling tidak tergambar seperti apa bentuk BBM untuk Android nanti, mulai dari interface hingga fitur-fitur yang ditawarkan.

BBM untuk Android rencananya akan dirilis BlackBerry pada 20 September 2013. Tapi perlu dicatat, tidak semua perangkat Android bisa menggunakan BBM. Dalam percobaan ini menggunakan OPPO Find 5 dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Tags :  BlackBerry Messenger*APK , BBM*APK

4 komentar:

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!