Falcao Tidak Tertarik Gabung ke Real Madrid

 Falcao Tidak Tertarik Gabung ke Real Madrid
Dunia sepak bola memang selalu menyajikan informasi yang menarik untuk diikuti. Mulai dari persaingan sengit yang terjadi antara tim-tim raksasa dan juga kehadiran sejumlah pemain bintang yang memiliki skill lur biasa sehingga membut semua orang terpukau untuk menyaksikannya. Selain itu, sejumlah klub-klub kaya Eropa juga tidak segan-segan mengeluarkan aanggaran hingga ratusan juta Euro hanya untuk mendapatkan satu tanda tangan pemain.
Salah satu raksasa Spanyol Real Madrid baru saja melakukan pembelian pemain termahal di dunia, yakni Gareth Bale yang dibeli dari Tottenham Hotspur. Meskipun baru mendapatkan Bale, namun klub yang disebut-sebut sebagai klub sepak bola terkaya di dunia tersebut juga berniat untuk mendatangkan bintang As Monaco, Rademel Falcao. Untuk proses trnsfer mantan bintang Atletico Madrid tersebut akan dilakukan pada bursa transfer musim dingin mendatang atau sekitar awal tahun 2014.

Memang semenjak bursa trnsfer musim panas ini, Madrid berniat mendatangkan Falcao ke Santiago Barnebeu namun hal tersebut sia-sia ketika Falcao ditawar oleh As Monao dan falcao pun setuju. Memang kemampuan Falcao yang luar biasa membuat sejumlah klub tertarik untuk mendapat tanda tangannya. Salah satu yang paling brminat untuk mendapatkannya oleh Real Madrid.
Selain itu, Madrid juga kehilangan sejumlah penyerang handa mereka pasca kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli dan juga Oezil yang telah pergi ke Arsenal. Oleh karenma itu, saat ini banyak tempat di formasi yang butuh dikuatkan dengan orang baru. Karim Benzema selalu ditunjuk menjadi starting line up, namun hal ini tentunya tidak dapat terus dilakukan. Oleh karena itu Real Madrid berniat untuk mendatangkan Falcao guna memperkuat lini penyerangan mereka.

Falcao yang juga merupakan bintang sepak bola berkebangsaan Kolombia tersebut juga termassuk dalam daftar pemain mahal di bursa transfer musim panas ini. Meskipun begitu, kepindahannya ke As Monaco bukan hanya masalah uang, namun Falcao merasa tidak ingin menjadi rival bagi mantan klubnya Atletico Madrid jika ia pindah ke Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!