Kroos tetap Optimis Dimanapun


Kroos tetap Optimis Dimanapun
Oni Kroos menyatakan dirinya mampu bermain di barisan dan posisi dimanapun ia ditempatkan. Ia sangat optimis mampu menerima tantangan dan tidak keberatan untuk menerima posisi apapun yang ditentukan.
Gelandang serba bias Bayern Munich ini memang tengah ditempatkan dalam posisi lebih bertahan oleh Joachim Low di Timnya. Dan ia mengakui siap menerima apapun keputusan sang pelatih tersebut.
Meski pada awalnya ia belum mendapatkan kesempatan dari Low, ia tidak merasa berkecil hati. Pemain 23 tahun ini bersikeras bahwa dirinya senang bermain dimanapun. Dan ia sangat berharap untuk dapat dilibatkan dalam Piala Dunia 2014 mendatang. 

Menurutnya, kesempatan yang tidak ia dapatkan sebelum Euro 2012 lalu telah menjadikan pemompa semangatnya untuk terus berusaha melakukan yang terbaik. Ia ingin menunjukkan kualitas terbaikknya dan terus berlatih serta tetap bermain bagus selama dua tahun terakhir ini demi impiannya untuk bergabung dengan tim inti Timnas pada piala Dunia 2014 nanti.

“Sebelum Euro 2012, saya kira saya akan mendapat kesempatan di tim utama, namun Joachim Low memiliki pandangan yang berbeda,” ujar Kroos.
“Kini, sebelum Piala Dunia 2014, saya ingin menunjukkan kualitas saya, tak masalah dengan posisi. Saya bermain bagus dua tahun ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!