Pogba Incar Ballon d’Or


Pogba Incar Ballon d’Or
Menjadi Bintang U-20 tak lantas menjadikan Paul Pogba berbesar hati dan merasa puas. Ia merasa harus terus berbuat lebihbanyak dan melakukan yang terbaik yang mampu ia lakukan. Ia mengaku tak akan pernah puas sebelum mengenggam ballon d’Or.
Ballon d’Or saat ini menjadi obsesi pemain U-20 yang gemilang bersama Juventus dan tim Prancis ini. Ia menolak beristirahat dan menyatakan tidak akan berhenti berjuang sebelum ia mendapatkan gelar pemain terbaik Dunia tersebut.
Menurutnya, kesuksesannya dapat dibuktikan dengan memenangkan gelar tersebut. Sehingga ia merasa wajib untuk mendapatkannya.

“Saya memenangkan Piala Dunia [U-20] dan jadi pemain terbaik dan itu sangatlah indah,” ujar Pogba pada L’Equipe. “Namun saya tak merasa seperti raja.”
Ia sangat bbersikeras untuk menjadi yang terbaik. Tak cukup hanya pada piala Dunia U-20 saja. Ia ingin menjadi pemain yang terbaik.
“Saya takkan berhenti di sana karena saya belum memenangkan Ballon d’Or,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!