Tanda-tanda Gadis Masih Perawan

Tanda-tanda Gadis Masih Perawan
Dokter, saya mau tanya bagaimana cara mengetahui seorang wanita masih perawan atau sudah tidak perawan? Apa saja tanda-tandanya yang dapat dilihat? Apa benar kalau wanita pertama kali melakukan making love tidak mengeluarkan berdarah dia sudah tidak perawan? Terimakasih. 

Jawaban :


Dari sudut aspek kedokteran mengenai seksual, tidak selalu sebuah selaput dara (hymen) yang koyak atau berdarah pada saat ML (Making Love) pertama kali. Hal ini bergantung pada elastisitas selaput dar pada seorang wanita , bila selaput dara pada wanita sangat elastis maka tidak terjadi perdarahan. Juga bila lubrikasi vagina hebat, hingga dinding vagina basah dan licin, iritasi Alat Kelamin Pria pada Alat Kelamin Wanita tidak terjadi. Dengan demikian, tidak terjadi robekan pada selaput dara atau terjadi perdarahan. Wanita perawan atau tidak perawan itu tidak dapat terlihat ciri-ciri fisiknya. Melalui proses pacaran yang berkualitas, kaum pria seharusnya bisa memahami prilaku calon isteri. Hingga, ketika tiba saatnya ke pelaminan, tidak ada lagi pikiran negatif atau rasa curiga 'Apakah isterinya masih perawan atau tidak?'. Supaya berimbang, kaum wanita patut pula mempertanyakan 'Apakah calon suami mereka masih perjaka tulen?'

 Dr. Andri Wanananda MS Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.(ir/ir) 

2 komentar:

  1. artikelnya kerenn ,sangat bagus Om..
    info seputar bola, prediksi bola, dan semuanya yang berhubungan dengn bola, bisa kunjungi di alamat www.bola368.net

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat sekali ini artikelnya, untuk mengetahui apa2 aja tanda2 dari seorang gadis yang masih virgin, buat temen2 yang pengen ngolekksai B-O-K-E-P tebaru ikuti link nama saya ya :)

    BalasHapus

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!