Telkomsel, XL, dan Indosat Siap Tawarkan Paket Data BlackBerry for Android dan iOS

Telkomsel, XL, dan Indosat Siap Tawarkan Paket Data BlackBerry for Android dan iOS
BlackBerry Messenger (BBM) yang merupakan layanan andalan BlackBerry sejak lama telah menarik perhatian bagi para penggunanya bahkan pengguna ponsel non BlackBerry pun ikut kepincut akan pesona BBM. Yakin akan pesona BBM yang masih memukau, BlackBerry mulai 21-22 September 2013 telah menawarkan BBM untuk Android dan iOS.

Pesona akan BlackBerry for Android dan iOS tersebut lantas tak disia-siakan oleh tiga operator di Indonesia, yaitu Telkomsel, XL dan Indosat yang masing-masing menyatakan siap untuk mendukung hadirnya BlackBery lintas platform Android dan iOS dengan menawarkan paket data.
Telkomsel menyediakan paket biaya data koneksi Telkomsel BlackBerry for Android dan iOS lewat paket data Flash Ultima (Volume Based), Flash Optima (Unlimited), dan paket smartphone yang tersedia via aplikasi MyTelkomsel dan *363#.

“Semua paket Flash dapat mendukung BBM cross platform dimana pelanggan bisa langsung menikmati fasilitas BBM melalui smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean dan iPhone versi iOS 6.0 ke atas,” jelas Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam rilisnya  (22/9).

Bagi pengguna kartu Telkomsel prabayar simPATI dan Kartu As yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy atau iPhone akan mendapatkan fasilitas Gratis BBM untuk pembelian paket Samsung Full Galaxy Plan & iPhone. Paket tersebut tidak akan mengurangi kuota data dari paket Full Galaxy Plan dan paket iPhone yang dibeli. Kedua paket tersebut dapat dibeli melalui *363# (paket smartphone) atau *303*3# (paket Samsung Galaxy Plan).
Operator XL pun juga teangah menyiapkan paket penawaran paket HotRod 3G+ unt uk akses BlackBerry for Android dan iOS. Pengguna XL cukup melakukan registrasi paket di *123# , *123*400#, atau *123*430#.

Senada dengan Telkomsel dan XL, Indosat dalam waktu dekat ini juga akan menghadirkan paket data akses BlackBerry for Android dan iOS untuk pengguna Indonesia seperti yang disampaikan oleh Yarif Mahfoed selaku Division Head Data Service Indosat.

“Untuk mendukung kehadiran BBM lintas platform, kami tengah menyiapkan penawaran baru. Kemungkinan dalam waktu dekat paket baru ini akan menjadi pilihan bagi pengguna BBM baru di Android dan iPhone atau yang sebelumnya telah menggunakan di perangkat BlackBerry,” papar Yarif Mahfoed.

1 komentar:

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!