Alasan Wanita Harus Bermasturbasi

Alasan Wanita Harus Bermasturbasi
Beberapa diantara wanita hanya bisa mengalami sebuah orgasme dimana saat kaki mereka terbuka, sedangkan wanita lainnya saat kaki mereka tertutup rapat. Sebagian besar dari wanita juga mengatakan, bahwa sebuah orgasme didapatkan ketika bermasturbasi, orgasme yang didapatkan akan lebih hebat daripada ketika bercinta dengan pasangan mereka.
Peneliti mengenai masalah seksual yang sangat terkenal yaitu , William Masters dan Virginia Johnson, telah menemukan bahwa ketika para wanita bermasturbasi dan mengalami puncak orgasme, orgasme yang mereka dapatkan menghasilkan detak jantung yang sangat tinggi daripada yang dihasilkan ketika berhubungan intim dengan pasangan mereka. Ini terjadi baik pada para pria maupun para wanita. Meskipun begitu, sebagian besar dari wanita juga memberikan pernyataan mereka bahwa orgasme yang dicapai ketika berhubungan seksual dengan pasangan mereka berdampak lebih besar pada tubuh mereka, dan dapat membuat mereka lebih memilih untuk orgasme mengguanakn tipe ini dari pada hasil masturbasi tanpa berhubungan dengan pasangan. 

Mengapa perbedaan itu bisa terjadi pada para wanita?  

Terdapat banyak alasan yang mendasari itu semua. Dimana yang pertama, pada proses masturbasi, dalam tubuh akan terjadi respons biologis yang dapat membimbing para wanita bertindak dengan ketepatan yang tinggi untuk mencapai kepuasan orgasme yang maksimal. Pasangan para wanita tidak dapat untuk merasakan respons biologis tersebut, sehingga tidak dapat bertindak dengan ketepatan yang sama pada saat orgasme (dimana walaupun komunikasi pasangan yang baik dapat membantu)," Alasan yang Kedua, dimana hambatan para wanita, mereka merasakan saat bermasturbasi terasa lebih sedikit dari pada ketika mereka berhubungan seksual dengan pasangan mereka. Alasan yang Ketiga, dimana rahim akan ikut berperan dalam hal orgasme. Alasan yang Keempat, dimana selama berhubungan seksual dengan pasangan mereka, kondisi Miss V wanita terbatasi oleh keberadaan alat kelamin pasangan mereka.

1 komentar:

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!