Siapa Bilang Rokok Herbal Lebih Sehat? Semua Rokok Adalah Herbal

Siapa Bilang Rokok Herbal Lebih Sehat? Semua Rokok Adalah Herbal
Perokok aktif di Indonesia sangatlah banyak sehinga para produsen rokok berlomba-lomba untuk membuat trobosan dengan cara memberi label Rokok Herbal, namun anda perlu waspada karena rokok herbal juga memakai tembakau sama seperti rokok pada umumnya.

 "Ada yang bilang  merokok menggunakan rokok herbal akan lebih sehat. Siapa bilang? Semua rokok itu terbuat dari bahan herbal,"  Dr Zaenal memberikan gambaran kepada para perokok, yang namanya rokok itu terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan dan semuanya itu adalah bahan herbal. Jadi sangat tidak benar jika rokok herbal itu lebih sehat. "teman-teman bisa bertanya kepada para orang-orang kimia dan industri, dimana semua rokok itu dibuat menggunakan bahan herbal. 

Rokok herbal pada umumnya terbuat dari bahan-bahan campuran rempah-rempah dengan rasa yang berbeda-beda maka akan memberikan aroma yang berbeda-beda pula pada para perokok. Aroma yang terdapat pada rokok herbal itu biasanya mint, cengkeh, kayu manis, jasmine, rose dan bahkan aroma mentol. 

Walaupun rokok herbal ini banyak kita jumpai di tiko-toko kesehatan namun pada kenyataanya rokok herbal ini ketika dinyalakan akan menghasilkan racun sama seperti rokok pada umumnya yang dapat merusak tubuh kita.

Jadi jangan salah persepsi bahwa rokok herbal lebih sehat dari pada rokok non herbal, pada kenyataanya setelaha diteliti bahwa rokok herbal sama dengan rokok non herbal, yang sebenarnya bahan-bahan pembuatnya sama saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!