Penyebab Payudara Kendur

Penyebab Payudara Kendur
Setiap kaum wanita pasti sangat menginginkan memiliki payudara yang sehat dan kencang. Keindahan pada bagian payudara bagi seorang wanita merupakan salah satu nilai tambah untuk tampil percaya diri. Namun tidak semua wanita bisa memiliki payudara yang kencang dan sehat.

Tidak sedikit kaum wanita yang merasa mempunyai payudara yang berukuran besar akan makin sempurna sehingga tidak sedikit dari kaum wanita berusaha untuk menambah ukuran payudara dengan berbagai cara seperti operasi silicon. Tetapi yang terpenting sebenarnya  adalah bagaimana mempertahankan payudara agar tetap kencang dan sehat.

Berikut beberapa hal yang harus dijauhi agar payudara yang sudah ada tetap kencang dan sehat:


1. Minimnya perawatan
Payudara yang tidak mendapatkan perawatan secara rutin dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Perawatan dan pengecekan rutin pada payudara juga dapat menghindari dari penyakit seperti kanker payudara.

2. Foreplay Seksual
Kebanyakan kaum Pria memulai foreplay Seksual dengan merangsang pasangannya (Wanita) melalui payudara. Terlalu sering melakukan foreplay pada payudara juga merupakan salah satu penyebab mengapa payudara bisa menjadi kendur.

3. BH
Ukuran BH yang tidak sesuai dengan ukuran payudara atau bahan bra yang kurang bagus bisa menyebabkan payudara menjadi kendur.

 4. Menyusui
Wanita yang telah menyusui anaknya akan mengalami pelembekan pada payudara, karena ketika melahirkan payudara wanita akan terisi ASI dan biasanya setelah proses menyusui biasanya payudara akan menjadi kendur.

5. Umur
Umur merupakan penyebab utama  dari mengendurnya payudara. Karena semakin bertambah umur wanita maka akan semakin membuat kandungan pada hormon dalam tubuh berkurang dan secara otomatis membuat payudara menjadi lebiih kendur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!