Phising Bank Mandiri

Bank Mandiri
Phising Internet Banking mandiri, Sore tadi saya mendapatkan E-mail dari bang mandiri yang berisikan mengenai Upgrade perihal Internet Banking Mandiri. Pertama kali saya melihat E-Mail tersebut saya kira itu E-Mail asli kiriman dari Mandiri karena alamat pengirim E-Mail asli menggunakan E-mandiri, seperti terlihat di SS dibawah ini :

Phising Bank Mandiri

Alamat pengirim diatas membuat saya percaya bahwa ini benar dari mandiri, isi pesan yang dikirmpun sangat meyakinkan, seperti terlihat di SS di bawah ini:
Phising Bank Mandiri

Di E-Mail yang dikirimkan disisipkan alamat untuk kita mengupgrade I-Banking kita, dibawah ini perbedaan link asli dan phising yang disisipkan:

Jika kita perhatikan secara mendetail di alamat WEB akan terlihat perbedaan alamat WEB yang sangat terlihat jelas, semoga artikel ini dapat membatu teman-teman agar tidak tertipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!