Pengumuman Kelulusan SPMB Jalur Mandiri UIN Suska Riau Dimajukan Dari Jadwal Semula

Pengumuman Kelulusan SPMB Jalur Mandiri
UIN Suska Riau Dimajukan Dari Jadwal Semula
uin-suska.ac.id jika sedianya jadwal pengumuman kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) jalur Mandiri UIN Suska Riau akan dilakukan tanggal 31 Juli mendatang, namun berdasarkan rapat pimpinan di bagian akademik beberapa waktu yang lalu, akan dimajukan menjadi tanggal 29 Juli 2015. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Akademik UIN Suska Riau, Rina Yeni, S.Sos saat di temui Suska News diruang kerjanya Senin (6/7/2015).

Ditambahkan Rina, perubahan jadwal kelulusan tersebut, hanya untuk SPMB jalur Mandiri. Sedangkan pengumuman kelulusan untuk SPMB ujian jalur SBMTN, tetap akan diumumkan pada tanggal 9 Juli nanti. Begitu juga pengumuman kelulusan untuk SPMB Jalur UM PTKIN, akan diumumkan tanggal 27 Juli 2015 nanti seperti halnya jadwal semula.

Pengumuman kelulusan bisa dilihat di laman www.uin-suska.ac.id . Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus, nantinya harus melakukan pengisian data dan upload berkas melalui laman http://sireg.uin-suska.ac.id.

Sementara itu Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr H Munzir Hitami, MA mengungkapkan, meskipun UIN Suska Riau berpeluang melakukan penambahan kuota penerimaan mahasisw baru untuk tahun ini, namun hal itu tak akan dilakukan demi pertimbangan kualitas. “sudah saatnya kita tak hanya fokus pada kuantitas, namun lebih kepada kualitas” ungkap Munzir.

Terkait adanya prodi-prodi seperti beberapa prodi agama yang kurang peminatnya, untuk dilakukan penerimaan mahasiswa susulan?, baik rektor maupun kabag akademik mengatakan mungkin akan dilihat perkembangannya, setelah pengumuman kelulusan nanti. “Juga Tergantung hasil rapat pimpinan nantinya” ungkap Rina

pengumuman kelulusan SBMPTN dapat dilihat di laman:



Penulis: Suardi 

Tim liputan Suska News (Donny, Azmi PTIPD)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!