Kerusuhan Massa HMI Makassar Pecah Lagi, Giliran Gedung Gelanggang Remaja Dirusak

Kondisi Gedung Gelanggang Remaja yang dirusak massa
PEKANBARU - Setelah melampiaskan kemarahan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau, dengan cara membakar tong sampah dan merusak halte busway, ratusan massa dari HMI Makassar kembali mengamuk. Mereka merusak Gedung Gelanggang Remaja.

Ratusan massa HMI Makassar ini memecahkan kaca gedung dan menghancurkan tong sampah yang ada disekitarnya. Bukan cuma itu, parabola yang terpasang di halaman juga mereka hancurkan. Menurut informasi, aksi tersebut dilakukan karena mereka tidak mendapat konsumsi alias makan.


"Mana makan kami. Panitia tak ada solusi. Keluar kalian dari dalam gedung," teriak massa dengan logat Makassar. Melihat arogansi ini, puluhan polisi berpakaian sipil pun langsung mengahalau mereka untuk memecah konsentrasi massa. "Mohon dikontrol emosi kawan-kawan, jangan merusak fasilitas," sebut petugas kepolisian.

Aksi ini sempat meredam sementara. Kira-kira 5 menit kemudian, kerusuhan kembali pecah di gedung samping Gelanggang Remaja. Melihat itu, polisi berpakaian sipil pun terpaksa ditarik mundur dari dalam kawasan gedung. Tampak diantara peserta ini berteriak dan mencaci maki.
Source : Go Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!