TOLONG SEBARKAN !! INFO PENTING - SEMOGA TIDAK TERJADI PADA ANDA DI HYPERMART

Hypermart
Saya punya pengalaman yang sangat tidak mengenakkan ketika ingin berbelanja di hypermart. begini ceritanya..

Pada suatu hari saya pergi refreshing jalan-jalan ke mall, sekalian saja memasuki hypermart untuk membeli sedikit keperluan sehari-hari saya. Sesudah memilih dan mengambil barang yang diperlukan, Saya pun segera menuju ke kasir untuk membayar. Pas didepan antrian saya ada seorang ibu-ibu yang berpenampilan mewah dengan menenteng tas bermerk terkenal. Tiba-tiba saja ibu tersebut berteriak histeris..

"Dompet saya ilang... Dompet saya ilang...!!!" sambil ngorek2 tas mewahnya.

Sontak saja semua orang melihat dan saya ada dibelakangnya. tiba-tiba Ibu itu berkata sambil menunjuk-nunjuk muka saya.

"Kamu ya yang ambil dompet saya, ayo ngaku!!!" 

Saya bingung dan panik karena semua orang mulai mendekat... beruntung security sigap menengahi, kami dibawa ke ruangannya. dan Ibu itu tetap menuduh saya telah mencuri dompetnya dan saya bersikeras membela diri bahwa saya memang tidak tahu menahu dan tidak pernah mencurinya. Hanya kebetulan saja berjalan tepat ada dibelakangnya ketika hendak membayar di kasir. Penampilan saya memang sederhana dan berkulit hitam, tapi saya ini bukan pencuri seperti yang dituduhkan.

Setelah kira-kira 1 jam dia memaki dan memeriksa barang bawaan saya. akhirnya ada tukang parkir datang dengan membawa sebuah dompet dan kontak mobil mewahnya...

"Ibu... ini dompet sama kontaknya saya temukan ditempat parkir..." semua orang diam. Ibu itu bengong agak lama. Security menasihatinya agar jangan gegabah sembarangan menuduh orang.

Dengan wajah yang terlihat menyesal, ibu itu meminta maaf sambil menyodorkan sejumlah uang. kepada saya. Tapi saya menolaknya dengan halus dan mengatakan ini hanya kesalah pahaman saja. Ibu itu tetap memaksa agar saya menerimanya dengan tambahan uang yang berlipat-lipat jumlahnya, katanya sebagai tanda minta maafnya.

Dari 1 juta sampai 10 juta dan saya tetap tidak mau menerimanya dan akhirnya karena lama dan tidak mau tambah masalah, saya pun menerima pemberiannya uang sejumlah 15 juta... namun tiba-tiba saja seseorang yang tidak tahu dari mana datangnya langsung berteriak..

"HEY... BANGUN !!... Udah sore gini masih aja tidur.."

**ya ilah.. ternyata saya cuman mimpi di siang bolong..!! ckckck..

Bagikan kisah saya ini jika anda tidak mau membacanya sendirian.. hahahaha...

Source : Kisah Heboh

Share Artikel ini :

1 komentar:

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!