Cara Registrasi / Daftar / Mengaktifkan Kartu Perdana 3 / TRI / THREE 2016

Cara Registrasi Kartu Perdana 3
Cara registrasi atau aktivasi perdana TRI sudah tidak sama seperti yang dulu. TRI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan menawarkan berbagai penawaran tentang layanan komunikasi seperti nelpon, sms dan paket internet.

Sudah banyak produk dari Perdana TRI yang memberikan penawaran dengan kelebihannya masing-masing. Dengan demikian, anda dapat dengan mudah memilih kartu perdana yang cocok untuk kebutuhan anda baik untuk sms, nelpon maupun sms.


Saat ini perkembangan internet semakin meningkat dan setiap pengguna internet setiap tahunnya bertambah banyak. TRI memberikan layanan paket internet dengan masa aktif yang lama dan kuota melimpah dengan banyak bonus melalui Kartu Perdana TRI AON. Kartu perdana ini dapat digunakan untuk akses internet menggunakan modem, smartphone maupun tablet PC. Sebelum menggunakan layana internet dari TRI, pastinya harus melakukan registrasi kartu.

Perdana TRI saat ini memberikan penawaran yang berbeda. Perdana tri dari operator langsung dijual di counter-counter maupun toko online dengan sekaligus diaktivasi oleh counter. Anda juga dapat melakukan aktivasi dengan cara sebagai berikut ini.

Cara Registrasi / Aktivasi Kartu Perdana TRI


Ketik :

#ID Outlet#Nomor ID Pengguna#TIpe ID Pengguna#Nama Pengguna#Tgl Lahir#Tempat Lahir#Alamat#

Kirim ke : 4444

Keterangan :

  • ID Outlet: ID Chip Tri Sakti
  • Nomor ID Pengguna: Nomor KTP, SIM atau Paspor
  • Type ID Pengguna: KTP / SIM / Paspor
  • Nama: Nama Pengguna (Sesuaikan dengan kartu identitas anda)
  • Tgl Lahir: Tanggal Lahir Pengguna (sesuaikan dengan kartu identitas anda)
  • Tempat Lahir: Kota Kelahiran Pengguna (sesuai kartu identitas)
  • Alamat: Alamat sesuai dengan kartu identitas

Contoh Ketik :

#000201#4225020102560008#KTP#JUSTIN BIBER#05/07/58#BANDUNG#Jl. Ahmad Yani 102 BANDUNG#

Kirim ke : 4444

PENTING!

*bagi yang masih gagal registrasi karena tidak mengetahui ID Outlet, silahkan registraskan kartu tersebut di outlet tempat anda membeli kartu perdana.

Aktivasi tersebut dapat dilakukan setelah kartu perdana tri diisi program oleh counter dengan pilihan (TRI Janet, AON, Cengli, Jumbo, Indie+ maupun BlackBerry). Ini merupakan kebijakan dari TRI dengan program barunya. Setelah kartu diisi program yang anda pilih, anda dapat melakukan registrasi dengan cara diatas dalam jangka waktu 30 hari. Jika sudah melewati batas 30 hari dan kartu belum diaktivasi, maka akan hangus.

Untuk lebih mudah dan tanpa ribet melakukan aktivasi, anda dapat langsung memilih dan membeli kartu perdana tri di toko online

Disana tersedia beragam kartu perdana tri dengan kuota yang besar dengan harga terjangkau. Kartu yang dijual sudah dalam keadaan aktif sehingga anda tinggal pakai saja. Itulah tadi tentang cara registrasi daftar atau mengaktifkan kartu perdana 3 / tri / three terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!