Link Exchange


63 komentar:

  1. Maaf sob,untuk banner exchange sudah saya batasi agar loading blog tidak terlalu berat,sebagai gantinya saya akan memasang link teks aja.mohon dimaklumi

    BalasHapus
  2. Mantap nih... kunjung balik gan, follow jg y... hehe

    BalasHapus
  3. Gimana sih cara bikin Banner?
    Masih gag ngerti,,
    Bwhha,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ikuti aja ,,, html code di atas ganti alamat blog nya dengan pnya kawan,,, gabarnya silahkan di ganti (Di upload dulu di slah satu wb penyedia uploder image

      Hapus
    2. Oke deh,,
      Nanti di coba,,
      Makasi ya,,
      :)

      Hapus
    3. Oiya,, udh di follow back,,
      Thanks ya dah follow,,
      :)

      Hapus
    4. Ok sob,,, emoga makin jaya

      Hapus
    5. Makasiii,,
      :)

      Kunjungan balasan,,
      :D

      Hapus
  4. Follow back selesai.. tuker link gan, link agan udh ane pasang, ditunggu link backnya... salam persahabatan...

    BalasHapus
  5. sobat tuker link atau banner ya... banner sobat sudah saya pasang... trimaksih...

    BalasHapus
  6. kunjungan malam sob...banner blog ane kow kagak ada ya?padahal banner sobat dah lama terpajang pada blog saya...mohon dikoreksi gan,salam persahabatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry sob,,, pasti tidak comment si sini sebelumnya hehe,, tapi sudah saya perbaiki sob

      Hapus
  7. Visited you back and supported you my friend.

    BalasHapus
  8. blogwalking here, can't find your guest book?

    BalasHapus
    Balasan
    1. here not have guest book,,, comment please,, i will visit back,,

      Hapus
    2. Sudah Saya Pasang Gan,,Pasang Balik ya !!

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Good start to the week, Monday peaceful, thanks for your visit, greetings and hugs :)

    BalasHapus
  13. Link dah ku pasang Gan, + follow #79
    follback di tunggu yah..

    BalasHapus
  14. Banner link sobat sudah saya pasang,, :)
    silahkan cek > http://blogmasihbelajar.blogspot.com/
    backlink ea sob,, ^_^

    BalasHapus
  15. sobat :), tuker link yuk, :)
    banner sobat sudah terpasang di blog saya, monggo di cek

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Link sobat sudah terpasang di blog CatatanMingguanku, dicek dulu + pasang balik ya sob :)

    BalasHapus
  19. serlamat pagi sobat, link banner telah di kibarkan, silahkan di cek dan benner back yahh...!

    BalasHapus
  20. Ok sob follow and link sukses silakan cek TKP sob...trims.......salam kenal all.

    BalasHapus
  21. hello my friend:)

    visit u here again.
    http://sunmagicflower.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Hi search ilmu...bannernya dah dipasang di blog saya ..
    kesini : http://onepiece-ever.blogspot.com/p/banner-dan-link.html

    support u #100 follower .....support jg yee sob, Midnight blogwalker ya ?? hehehe

    BalasHapus
  23. sob dah ane pasang bannernya... pasang balik yah :)

    BalasHapus
  24. Berkunjung sob :D sekalian link sudah terpasang di sidebar blog ane ... dituggu link back ato banner back nya sob .... lam knal ya ... :D

    BalasHapus
  25. Di tunggu link back atau banner nya sob, link mu udah terpasang di blog ku :D
    http://rahmatsafa.blogspot.com/2012/04/link-exchange.html

    BalasHapus
  26. pasang link sma banner ane gan :), ntar ane backlink.. nanti klo udh d pasang ksih tau ane yahh???

    BalasHapus
  27. Hello I wish you a nice weekend thank you for your visit

    BalasHapus
  28. Hi, Friend!
    Thanks for visiting and have a good Tuesday Night!
    Greetings from Brasil!
    Take care!

    BalasHapus
  29. ok sob trims sudah pasang link saya....salam blogger all

    BalasHapus
  30. Baner sudah ane pasang gan , pasang baner ane juga ya

    BalasHapus
  31. yang mau tukar banner silahkan saja ,,, terus silahkan commnet di sini sobh ehe

    BalasHapus
  32. sobat searchilmu makasih sudah meluangkan waktu melihat blog saya. bolehkah kita saling memasang banner di homeblog? bukan sekedar teks link. terimakasih, mohon konfirmasi dengan berikan komen ataupun chat di buku tamu blog saya Kata Jaka. salam blogger!

    BalasHapus
  33. silah kan cek ^^ sudah di pasang banner agan ^^ salam blogger mania ^^
    cek ya>>>> http://anjar4ever21-9b.blogspot.com/2011/10/link-exchange-please-copy-paste-on-your.html <<<<

    BalasHapus
  34. Cek sobat di
    www.seru-a.biz

    banner sobat sudah terpasang

    ditunggu sobat

    BalasHapus
  35. Cek www.alenfeby.blogspot.com

    Banner Sobat Uda terpasang

    Backlink banner ya :) saya tunggu .

    BalasHapus
  36. Many household appliances which the sale of the broken plate price, welcome Dear Sir, Madam please contact us. Inquiry.Welcome to the official website: http://www.sanyoteco.com official net two: http://sanyoteco.anow.com.tw/index.php

    BalasHapus

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!