UNIVERSITAS RIAU (UR) or (UNRI)

LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012
UNIVERSITAS RIAU (UR) or (UNRI) yang terletak di provinsi riau ini adalah salah satu Universitas di Indonesia yang banyak di minati para pencari perguruan tinggi negri , UNIVERSITAS RIAU (UR) or (UNRI) ini membuka kesempatan kepada para siswa yang baru lulus Dari SMA / MAN atau sederajat sebagai calon mahasiswa UNIVERSITAS RIAU (UR) or (UNRI) , Salah satu Jalur yang banyak di minati adalah Jalur PBUD (Penelusuran Bibit Unggul Daerah ) , Dimana Pengumuman PBUD 2012 UNRI UR
akan di Terbitkan oleh rektor pada bulan ini, Pengumuman PBUD 2012 juga dapat di lihat di Koran - koran Riau atau situs resmi UNRI or UR, Pengumuman PBUD 2012 juga sangat di harapkan oleh para siswa yang ikut mendaftar melalui jalur ini. Sebagai para calon Mahasiswa baru tentunya harus memiliki LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012 , Teman - teman mahasiswa dapat mendownload LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012 di sini Dengan Format PNG, JPG, yang warna maupun tidak.

LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012 (PNG REquest version)


 
LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012 (Hitam Putih Version)

LOGO UNIVERSITAS RIAU ( UR or UNRI) 2012 Original size

1 komentar:

  1. ass. apabila kartu peserta kita hilang ,,,itu salah satu syarat mengetahui apa kah kita lulus atau tidak sbmptn, lalu solusi dan jalan keluar nya bagaimana ya? mengingat waktu daftar ulang yang minim ?

    BalasHapus

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!