Samsung "DIAM-DIAM" Bikin Game Pad Untuk Ponselnya

Game Pad Samsung Galaxy S IV
Cukup mengejutkan memang kedatangan game pad dari Samsung yang satu ini, tanpa diduga-duga dan tanpa ada rumor yang beredar ternyata Samsung ingin memberikan sebuah kejutan khususnya untuk para penggemar game Android yang memainkannya lewat ponsel-ponsel mereka.
Hal ini tentu kabar gembira untuk mereka yang memang sedikit kesusahan dalam mengendalikan permainan dengan tombol yang ada pada layar sentuh mereka. Mungkin ini salah satu terobosan baru dari perusahaan besar negeri Ginseng tersebut untuk melebarkan sayap mereka dalam bidang industri tersebut.


Aksesori yang dikeluarkan Samsung ini memang belum secara resmi dirilis oleh perusahaan. Alat penunjang game ini juga belum diberi nama oleh perusahaan, namun sepertinya alat yang berupa game pad ini akan benar-benar datang untuk memberikan hasrat kepada pengguna game mobile khususnya android. Perangkat ini baru dikenalkan beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan acara peluncuran Samsung Galaxy S IV yang menuai berbagai kontroversi dan kritikan dari para pesaingnya.


Samsung memamerkan prototipe game pad. Perangkat ini bisa dihubungkan ke ponsel Android dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Game pad itu memiliki tombol pengatur arah, empat tombol aksi yang mirip pengontrol PlayStation, serta analog ganda. Di depan juga ada tombol Start, Select, Back, Menu dan Home. Selain itu game pad ini juga dilengkapi tombol tambahan yang mungkin akan seperti mouse gaming dengan tujuan untuk mempermudah pemain untuk melakukan shortcut agar dapat mengoperasikan ponsel dengan cepat tanpa mengganggu permainan.


Game pad ini juga didukung oleh baterai ganda ukuran AAA, jadi tak perlu repot-repot lagi melakukan pengisian saat habis. Memang terbilang cukup boros, namun tenaga yang diberikan tentu lebih kuat. Pada game pad ini juga ada slot khusus untuk ponsel yang tentu dapat digunakan untuk menaruh ponsel secara tepat. Sayangnya belum ada penjelasan khusus akan datang untuk ponsel apa saja game pad ini. Selain itu tanggal perilisan dan berapa harga bandrol dari perangkat ini juga belum diberitahu, karena memang saat ini game pad dari Samsung ini masih dalam masa percobaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!