Foto-Foto Toples Miss World 2013 di bali

Foto-Foto Toples Miss World 2013 di bali
Foto-Foto Toples Miss World 2013 di bali Sebagai kontestan pada pertunjukan tari di berkilauan upacara pembukaan kemarin , sekitar 100 polisi , termasuk beberapa bersenjata dengan senapan , berpatroli di gedung tempat kontes diselenggarakan di selatan pulau .
Ratusan polisi dikerahkan di hotel dan tempat-tempat yang berhubungan dengan kontes , yang telah menyebabkan kemarahan di negara mayoritas Muslim di dunia.

Ribuan militan Islam telah turun ke jalan di seluruh negeri selama seminggu yang lalu , mencela pertunjukan sebagai " jelaga dan pornografi '' dan membakar patung penyelenggara .
Tapi kemarahan belum terbatas pada radikal , kritik juga datang dari tubuh negara paling menonjol dari para cendekiawan Muslim, kelompok hak asasi manusia , dan menteri.
Panitia berjanji bulan lalu bahwa tidak akan ada bikini bulat untuk kontes tahun ini dalam upaya untuk menghindari menyebabkan pelanggaran .
Tapi ini tidak cukup untuk menghentikan aksi protes jalanan , dan pada hari Sabtu pemerintah tunduk pada tekanan yang meningkat dengan memutuskan untuk memindahkan final , pada tanggal 28 September , untuk sebagian besar umat Hindu Bali .
Ini pada awalnya dijadwalkan berlangsung di luar ibukota , Jakarta , di daerah di mana ada pengaruh garis keras cukup besar , namun secara radikal mengancam protes besar dan mendapatkannya berhenti .
Meskipun Bali telah terpukul oleh serangan bom mematikan di masa lalu , pengaruh garis keras hampir tidak ada saat ini penduduk pulau dan daerah digunakan untuk melihat gerombolan wisatawan berjemur di pakaian renang mereka.
Mengumumkan perubahan tempat , Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat , Agung , mengatakan pemerintah telah " mendengarkan apa yang orang inginkan . ''
Penyelenggara mengatakan mereka " kecewa '' dengan keputusan tersebut .
" Ada potensi bahwa kita akan dipandang sebagai negara yang selalu tunduk pada tekanan dari minoritas Muslim berisik, '' Arief Suditomo , dari panitia lokal , kata .
Sementara mayoritas penduduk Indonesia lebih dari 240 juta Muslim mempraktikkan bentuk moderat , pengaruh pinggiran garis keras telah tumbuh dan mereka berhasil mendapatkan pertunjukan diubah atau dibatalkan di masa lalu .
Tahun lalu , sensasi pop Lady Gaga konser dipecat setelah serangkaian protes , di mana memanggil radikal dia " iblis '' , mengancam akan membakar tempat dan mengkritik dia hanya mengenakan " bra dan celana dalam '' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!