Mesum Di Mobil, Anggota DPRD Digrebek

 Mesum Di Mobil, Anggota DPRD Digrebek
Sebuah legislator tidak bermoral, tertangkap tangan dengan berkecan salon Ching-Ching karyawan sebagai polisi melakukan penggerebekan di daerah Medan Tembung salon Negara, Sabtu (24/4) malam kemarin.

Dalam penggerebekan polisi juga mengamankan beberapa orang hidung belang saat bercumbu dengan seorang karyawan salon yang diduga sering digunakan sebagai prostitusi penutup.

Serangan itu berasal dari keluhan warga kepada polisi, di mana lokasi salon yang telah menyerang petugas Poldasu sering digunakan sebagai arena kencan liar.
Berdasarkan laporan tersebut, petugas Polsekta Percut Sei Tuan langsung ke lokasi melakukan pencarian. Tidak diragukan lagi, petugas melihat seorang pria berzinah dengan seorang karyawan menjadi salon. Setelah dilakukan pemeriksaan, pria yang dikenal menyebutkan masing-masing anggota parlemen.

Tidak puas, petugas memeriksa sejumlah kamar, petugas juga menemukan beberapa orang sedang bermesraan dengan karyawan salon.

Kemudian, laki-laki hidung belang dengan karyawan salon di giring ke Mapolsekta Percut Sei Tuan, untuk ditanyai.

Namun, setelah pemeriksaan dan diberikan pengarahan. Para pria hidung belang termasuk legislator individu sebelum, dengan salon karyawan dipulangkan sementara membuat pernyataan.

Kapolsekta Percut Sei Tuan, AKP Josua Tampubolon ke Alert online pada Selasa (27/4), mengkonfirmasi serangan itu, namun enggan menyebutkan identitas orang-orang Josua legislator yang diamankan itu, "Mungkin wartawan lebih tahu. Aku tahu bahwa ada individu anggota DPR dari rekan wartawan, "elaknya.

Terkait dengan individu anggota DPR tertangkap jahat di salon, menjadi perbincangan hangat di kalangan legislator Medan dan Sumatera Utara. Bahkan ketika itu dikonfirmasi kepada anggota DPRD Medan, tidak ada yang berani untuk berbicara. "Kami tidak tahu siapa yang adalah anggota parlemen, dan dari daerah mana," kata anggota parlemen yang menolak disebutkan namanya Medan diminta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!