BlackBerry Messenger (BBM) Terbaru *APK for Android

BlackBerry Messenger (BBM) Terbaru *APK for Android
Download BBM untuk Android *APK Saya berbagi kepada Anda pengunjung. Saya menguji aplikasi ini dan saya mendapatkan nomor PIN dengan 7521XXXX. Saya menggunakan BlackBerry ID baru saya. Ketika saya mencoba untuk menambahkan PIN baru saya, dan kemudian saya mendapat pemberitahuan Saya Setuju dan SEKARANG datang dalam daftar kontak saya di Galaxy saya.
Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, Anda dapat men-download di bawah ini.
instruksi:
-Ambil file APK
-Install APK
-Login dengan BlackBerry ID Anda (Menyarankan: Gunakan BlackBerry ID baru)
-Tunggu Pengaturan
-Anda akan mendapatkan PIN baru, dan Mengubah Nama Tampilan.



* TANGGUNG RESIKO ANDA SENDIRI, JANGAN TANYAKAN SEMUA DI SINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Jangan Menyertakan LINK HIDUP dalam Komentar teman - teman
Karena Saya AKAN MENGHAPUS KOMENTAR TERSEBUT !!!